PERESMIAN MASJID DAN RUANG KELAS RUMAH QURAN AL-MUJTABA CABANG SUMBER 2

PERESMIAN MASJID DAN RUANG KELAS RUMAH QURAN AL-MUJTABA CABANG SUMBER 2

Dengan penuh rasa syukur dan kebahagiaan, kami sampaikan bahwa pada hari Jumat, 13 September 2024, telah berlangsung acara Peresmian Masjid dan Ruang Kelas Rumah Quran Al-Mujtaba Cabang Sumber 2. Acara ini merupakan salah satu pencapaian besar dalam upaya kami untuk menyediakan fasilitas yang mendukung kegiatan ibadah dan pendidikan Al-Qur’an bagi masyarakat sekitar.

Masjid ini akan menjadi pusat ibadah dan kegiatan komunitas, sementara ruang kelas yang baru akan menjadi tempat untuk menuntut ilmu dan memperdalam pemahaman tentang Al-Qur’an bagi para santri Al-Mujtaba.

Acara peresmian dimulai dengan pembukaan, peresmian simbolis, serta tak lupa untuk doa bersama. Acara ini dihadiri oleh Pengasuh Al-Mujtaba Center yaitu Ustadz Ahmad Musyafa’, Lc. M.Pd.I., Lurah Kaliwadas Sumber, Perwakilan donatur, tokoh masyarakat, para pengurus Rumah Quran, beberapa Santri Rumah Quran Al-Mujtaba, serta masyarakat sekitar. Kami sangat mengapresiasi kehadiran dan dukungan dari semua pihak, khususnya Bapak/Ibu yang telah berperan aktif dalam mewujudkan proyek ini.

Berikut adalah beberapa foto dari acara peresmian yang dapat Anda lihat untuk memberikan gambaran lebih jelas mengenai kegiatan tersebut:

(Sambutan Pengasuh Al-Mujtaba Center)

(Sambutan Perwakilan Donatur)

(Keberlangsungan Acara)

Terimakasih kepada para muhsinin dan mukhlisin atas kontribusi dalam bentuk apapun selama pembangunan ini, semoga menjadi amal jariyah yang terus mengalirkan pahala.

Video Peresmian Masjid dan Ruang Kelas Rumah Quran Al-Mujtaba:
👉🏻 https://www.instagram.com/reel/DAAGYIlNkv1/?igsh=Z3JtcXY2bHBxOXlz

Info Selengkapnya:
FB: Bakti Al-Mujtaba
IG : Bakti Al-Mujtaba
Web : www.almujtaba.id